Sejarah Singkat Obat Aborsi

SEJARAH SINGKAT OBAT ABORSI

Sejarah Singkat Obat Aborsi

Sejarah Singkat Obat Aborsi

Sejarah singkat obat aborsi  – Jalan menuju persetujuan FDA untuk OBAT ABORSI CYTOTEC, atau mifepristone, telah berlangsung dua dekade dan telah berantakan dengan saat-saat pahit, pertempuran perdebatan antara mereka terhadap hak-hak aborsi dan pendukung pro-choice.

Tapi seperti Kamis, aborsi medis kini menjadi pilihan bagi wanita Amerika. Sampai saat ini, lebih dari setengah juta perempuan di Eropa telah mengalami aborsi medis dengan OBAT ABORSI CYTOTEC, seperti memiliki ribuan perempuan di Amerika Serikat sebagai bagian dari uji klinis.”Kombinasi bisnis.

kompleks dan isu-isu politik memberikan kontribusi terhadap waktu lama telah diambil untuk membawa produk ini ke pasar,” kata Sandra Waldman, juru bicara Population Council, sebuah kelompok nirlaba pemasaran obat di AS”Saya pikir FDA menawarkan lebih banyak pilihan untuk perempuan, tapi itu tidak akan memecahkan semua masalah akses aborsi kami,” kata Tina Hoff.

direktur Informasi Kesehatan Masyarakat dan Komunikasi di The Kaiser Family Foundation di Menlo Park, Calif . “Masih ada masalah untuk mengatasi termasuk apakah atau tidak asuransi akan menutupi biaya aborsi .

apakah  CYTOTEC dapat diberikan oleh penyedia bukan dokter, dan bagaimana dokter akan mengakomodasi [waktu] dibutuhkan untuk mengusir janin, “ia mengatakan WebMD.Untuk menggambarkan panjang, jalan menuju persetujuan diperangi, WebMD telah mengumpulkan garis waktu dari tonggak dan hambatan dalam perjuangan untuk menyetujui , baik di sini maupun di luar negeri:

Nah begitulah SEJARAH SINGKAT OBAT ABORSI untuk sekedar menambah wawasan kita semua, salam.